Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dishub Manado Akan Tertibkan Angkot tak Sesuai Ijin

Aldi Mawitjere   |   16 September 2012 – 10:43 WITA

Waworuntu: Langgar aturan saya sikat!

MANADO, (manadotoday.com) —Langkah tegas akan diberlakukan pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Manado terhadap angkutan kota (angkot) yang tidak mengikuti jalur sesuai ijin yang dikeluarkan. Demikian ditegaskan Kadis Perhubungan Yohanis Wawuntu kepada wartawan.

Menurutnya, berlindung pada siapa pun jika memang jelas-jelas melanggar aturan akan mendapat sangsi.

“Saya pasti tidak segan- segan menindak jika memang melanggar aturan. Artinya melanggar aturan saya sikat, ijin trayeknya pun akan saya bekukan,”terang Waworuntu.Kerap terjadi ketika pemerintah melakukan penertiban dengan disesuaikan dengan aturan, para angkot melakukan demo dengan membawa panji basis.

“Silahkan saja demo, karena pemerintah justru melakukan sesuai aturan, apalagi sudah terlalu banyak laporan banyak angkot mokrolet potong-potong jalur tidak sesuai ijin yang dikeluarkan. Diberikan ijin trayek oleh Dinas Perhubungan artinya untuk memberikan pelayanan angkutan umum bagi masyarakat bukan malah menyusahkan. Lihat saja nanti, jika kedapatan masih ada lagi trayek haypermart dan laporan tambah ongkos sepihak, ijinnya dibekukan,”ujar Waworuntu sembari menambahkan, kalau salah tetap salah, tidak bisa langgar aturan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading