Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dishub Manado akan Tertibkan Trayek Hyper

Aldi Mawitjere   |   10 Desember 2011 – 16:12 WITA

Manado, MTC – Trayek Pusat Kota – Hypermart, menjadi salah satu penyebab terjadi tumpukan kendaraan di sejumlah titik di jalan Piere Tendean atau Boulevard Manado. Tak ayal, kedepan angkot yang mengunakan trayek hyper akan segera ditertibkan, karena selain dianggap ilegal, juga salah satu penyebab kemacetan.

“Kita akan tertibkan angkot yang mengunakan trayek hyper. Jadi angkot yang melintas di jalan boulevard itu hanya strayek Pusat Kota – Malalayang dan Pusat Kota – Sario Kampus,” ujar Kadis Perhubungan Kota Manado, Johanis Waworuntu.

Bahkan kata Waworuntu, bukan itu saja yang nantinya Dishub tertibkan, namun semua kendaraan yang parkir sembarangan di jalan boulevard akan ditindak.

“Kita akan tindak semua kendaraan yang parkir di kawasan jalan piere tendean. Jalan boulevart ini akan kita sterilkan dari parkir kendaraan. Kawasan parkir mall bisa menjadi tempat areal parkir,”kuncinya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading