Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dishub Manado : Tak Ada Kenaikan Tarif Angkutan Jelang Idul Fitri

Aldi Mawitjere   |   4 Agustus 2012 – 11:27 WITA

MANADO, (manadotoday.com) — Menjelang lebaran 1433 Hijryah, tarif angkutan tidak ada kenaikan. Demikian dikatakan Yohanis Waworuntu kepada wartawan.

“Kami sudah memberitahuan secara langsung kepada seluruh perusahaan angkutan penumpang umum agar tarif tetap,”terang Waworuntu.

Lanjut dikatakannya, bahwa hal tersebut telah disampaikan ke semua perusahaan aramada angkutan umum.

Sementara itu, Kepala Terminal Malalayang, Boy Tambingon menyebutkan, untuk tiket ke Manado-Gorontalo sebesar Rp80.000, Manado-Palu Rp175.000 dan Manado-Makassar Rp375.000 dan belum berubah hingga akhir Juli.

Jika terjadi lonjakan penumpang yang hendak mudik lebaran ke Gorontalo, Palu atau Makassar, Dishub tetap melarang perusahaan menaikan harga tiket.

“Ini adalah instruksi dan wajib dipatuhi 11 perusahaan pengangkutan yang berkantor di terminal Malalayang Manado,”terang Tambingon.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading