Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Pemerintahan

Dishub Siap Antisipasi Lonjakan Penumpang Idul Fitri

Redaksi Manado Today   |   19 Agustus 2010 – 02:10 WITA

Manado Today – Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado, Johanis Waworuntu kepada manadotoday mengatakan telah siap mengantisipasi lonjakan penupang jelang perayaan Idul Fitri nanti.Dikatakannya, lonjakan penupang h-3 biasanya paling dominan. Namun pihaknya telah menyiapkan segala sesuatunya apabila terjadi lonjakan tersebut. “ Kita siapkan armada yang mencukupi, termasuk bus trans kawanua, “ ujar Waworuntu.
Lebih jauh dikatakannya, pihak dinas perhubungan juga telah mewanti-wanti bagi oknum-oknum yang segaja menaikan tariff angkutan. “ Kita akan tindaki bagi sopir yang melakukan kenaikan tarif sepihak, “ jelasnya.
Sementara itu, ketua Aspindo Sulut, Terry Umboh mengatakan berkaca dari arus penumpang tahun sebelumnya tidak aka nada lonjakan yang berarti. Pasalnya alat transport warga kini semakin banyak, dan kebanyak mengunakan mobil dan motor pribadi. “ Banyak yang mengunakan mobil sewaan ataupun milik pribadi seperti kendaraan roda dua, “ ungkap Umboh.(mlz)

sumber foto: vivanews

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading