Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Dishubkominfo Mitra Terima Kucuran DAK 218 juta

Redaksi Manado Today   |   28 Januari 2011 – 11:57 WITA

Ratahan Today-Dalam memberikan pelayanan yang prima bagi masyrakat Minahasa Tenggara (Mitra) untuk itu Pemerintah Kabupaten Minahasa Melalui instasi Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) akan menyiapkan dana untuk sejumlah fasilatas yang akan di perbaiki di kabupaten Pemulihan tersebut.  Dana yang akan di salurkan tersebut merupakan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2011 yang nominalnya mencapai Rp 218 Juta.

Alokasi DAK ini akan diperuntukan bagi pembangunan Infrasturuktur seperti perlengkapan Halte, pengadaan Traffik Light, sampai pada tahap pemeliharaanya sesuai dengan petunjuk teknis yang diturunkan pihak pemerintah pusat.

“Pemanfaatan dana ini tetap menyesuaikan dengan Juknis yang ada dan saat ini kami sedang menunggu turunnya juknis ini sebagai acuan pelaksanaan pekerjaan,” kata Kepala Dinas Dishubkominfo Mitra Drs. Sammy Mandagi kepada manadotoday. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading