Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Tenggara

Pemkab Ancam Tertibkan Pedagang Pasar Ratahan

Redaksi Manado Today   |   17 Maret 2011 – 10:43 WITA

Mandagi : Jika tak Ditaati Terpaksa Kami Tertibkan

Ratahan Today- Kemacetan lalulintas akibat melubernya jualan para pedagang di pasar Ratahan hingga ke badan jalan, saat hari pasar. Menyebabkan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)  Drs S.H Mandagi, mengeluarkan teguran keras kepada para pedangang di pasar Ratahan agar tidak menggunakan badan jalan sebagai lokasi berjualan.

Kadis Dishubkominfo Mitra Drs. S. Mandagi

Kadis Dishubkominfo Mitra Drs. S. Mandagi

“Jalan bukan sebagai areal pasar, sehingga pedagang dilarang berjualan di situ, dan ini merupakan peringatan. Jika tak diindahkan, maka akan ada langkah penertiban. Apalagi saat ini sudah ada keluhan masyarakat pengguna jalan yang merasa sangat tidak nyaman dengan kondisi tersebut” kata Mandagi.
Selanjutnya Mandagi mengatakan, lokasi berjualan sudah ditentukan dan hal ini harus dipatuhi oleh pedagang. “Kami akan meminta Sat pol PP, untuk melakukan pengawasan dan penindakan kepada para pedagang yang tak mengindahkan peringatan ini dan tetap berjualan di atas badan jalan umum,” tegas Mandagi. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading