Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Dishubkominfo Sulut Siap Antisipasi jika Tarif Angkutan Naik

Tonny Sumakul   |   29 Februari 2012 – 23:28 WITA
Dishubkominfo sulut

Ir Parlindungan Tampubolon

Manado (manadotoday.com) – Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), Ir Parlindungan Tampubolon, menyatakan, bahwa pihaknya siap mengantisipasi jika terjadi kenaikan tarif angkutan di Sulut, menyusul rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah.
“Jika BBM naik, dipastikan akan diikuti dengan kenaikan tarif angkutan. Namun kami akan mengantisipasinya, agar kenaikan tarif itu, tak dilakukan sembarangan,” ujar Tampubolon.
Menurutnya, dalam menaikan tariff angkutan, harud dilakukan dulu dengan kajian yang matang, supaya antara pemilik kendaraan dan sopir, serta penumpang tak ada yang dirugikan.
Tampubolon menambahkan, kalau pihaknya akan langsung melakukan kajian, apabila kenaikan BBM itu telah diberlakukan.
“Jika harga kenaikan BBm sudah ditetapkan, kami akan langsung melakukan kajian dan melakukan pembahasan dengan sejumlah pengusaha angkutan,” tukasnya, seraya menambahkan kalau penentuan tarif, akan mengacu pada SK Gubernur. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading