Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Dishubkominfo Tomohon Terima Mobil Unit Siaran Keliling

Ardi Kalumata   |   11 Mei 2012 – 21:54 WITA
Dishubkominfo tomohon

Penyerahan mobil unit siaran keliling oleh Dirjen IKP Kementerian Kominfo RI Freddy H Tulung kepada Kadishub Kominfo Dra Lilly E Solang, MM

TOMOHON (manadotoday.com)–Program diseminasi informasi dan informatika di Dishub Kominfo Tomohon dipastikan akan semakin bergeliat.
Pasalnya, tak lama lagi akan hadir mobil unit siaran keliling yang merupakan bantuan dari Kementerian Komunikasi RI.
Mobil unit siaran keliling ini sendiri sudah diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Tomohon Dra Lilly E Solang MM mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak di Kantor Kementerian Komunikasi RI Kamis (10/5) kemarin dan diserahkan oleh Dirjen Infomasi Komunikasi Publik Freddy H Tulung.
Dalam acara serah terima yang berlangsung kemarin, Tulung mengharapkan dengan adanya mobil unit siaran keliling ini, kegiatan penyebaran informasi dan komunikasi di Kota Tomohon akan lebih intensif lagi terutama dalam menjangkau masyarakat yang berada di pedesaan atau pinggiran kota.
Selain itu Tulung mengatakan, dalam rangka pelaksanaan Pekan Informasi Nasional (PIN 2012) di Kota Manado pada 23-27 Mei 2012 mendatang, kehadiran mobil unit siaran keliling ini dapat membantu kesuksesan kegiatan tersebut.
Kadishub Kominfo Lilly Solang sendiri menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Kementerian Kominfo yang telah mempercayakan Kota Tomohon untuk memperoleh mobil unit siaran keliling ini.
“Tentu saja kepercayaan ini tidak akan disia-siakan. Mobil unit siaran keliling ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat Kota Tomohon terutama dalam hal penyebaran informasi. Sehingga masyarakat terutama yang berada di wilayah pinggiran Kota Tomohon akan lebih cepat menerima informasi tentang program-program pemerintah,” kata Solang didampingi Kabid Kominfo Nonny Petrus SS. Ditambahkan Solang, setelah diserahkan, mobil ini akan langsung dikirim ke Tomohon.
Penyerahan bantuan mobil unit siaran keliling ini sendiri diberikan kepada sejumlah daerah di Indonesia, namun penyerahan kemarin  baru diberikan kepada  Kota Manado dan Kota Tomohon. Didahulukannya kedua daerah ini mengingat dlm wkt dekat ada pelaksanaan PIN. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading