Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Disidang Akibat Tebas Warga Pakai Samurai

Redaksi Manado Today   |   9 September 2010 – 09:39 WITA

Manado Today – SM alias Sam (27) warga Tumumpa II Lingkungan IV Kecamatan Tuminting harus mempertanggung jawabkan perbuatannya didepan mejelis hakim PN Manado yang diketuai Willem Rompis SH dengan anggota Aris Bokko SH dan Rika Pandegiroth SH.MH.
Pasalnya, terdakwa melakukan tindak penganiayaan berat terhadap Jerri Balansa Jumat 4 Juni 2010 silam sekitar pukul 16.00 Wita sehingga Ia didakwa dengan pasal 351 ayat (2) KUHP oleh JPU Theodorus Rumampuk SH.MH.
Diketahui, latar belakang penganiayaan ini bermula ketika terdakwa yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor melindas kaki milik Alex Lumiwu, melihat hal tersebut korban kemudian menegur sambil menampar pipi kiri terdakwa.
Tidak terima dengan perlakuan tersebut, terdakwa kemudian pulang kerumah dan kembali dengan memegang senjata tajam jenis samurai.
Begitu melihat korban, ia pun langsung langsung menyerang dengan membabi buta dengan tebasan samurainya hingga mengenai tangan kanan korban.
Akibatnya, korban mengalami pendarahan akibat luka parah yang ditangan kanannya akibat tebasan sejata tajam. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading