Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Disiplin PNS Pemkot Manado Masih Rendah

Aldi Mawitjere   |   11 Oktober 2011 – 21:47 WITA
Arnold Kewas

Plt Sekkot Manado Arnold Kewas

Manado Today – Pelaksana tugas (Plt) Sekkot Manado, Drs Arnold Kewas, Kepala BKD Hans Tinangon serta sejumlah instansi terkait, dua hari terakhir melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Dan ternyata berdasarkan temuan di lapangan disiplin PNS Pemkot Manado masih rendah.

“Saya menilai disiplin PNS Pemkot Manado masih rendah, khususnya di luar balai kota. Nah berdasarkan temuan ini bisa menjadi gambaran.” tegas Kewas.

Lihat saja, ketika rombongan melakukan sidak di Badan Penanggulangan Bencana Daerah, ternyata apel pagi PNS baru digelar sekitar Pukul 08.23 Wita. Parahnya lagi, Kepala Bencana Boy Naray dan Sekretaris Josep Tengor ternyata tidak berada di tempat.

“Dari 27 staf di badan tersebut hanya 11 staf yang ikut apel. Kepalanya serta sekretaris pun tidak ada. Sementara dalam satu bulan berjalan ini absen sidik jari dalam kondisi rusak dan tidak diperhatikan. Ini tentunya suatu contoh yang tidak baik,”cetus Kepala Inspektorat Manado ini.

Berlanjut ke Diknas Pendidikan yang dikomandoi Plt Dante Tombeg. Kewas menemukan kehadiran PNS dinas tersebut hanya 40%. Untungnya, Tombeg dan sekretarisnya berada di tempat ketika sidak.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading