Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Disiplin PNS Pemprov Sulut Belum Maksimal

Redaksi Manado Today   |   9 Juli 2010 – 09:58 WITA

Sejumlah PNS di Setdaprov Sulut yang terlambat mengikuti apel pagi, hanya bisa menyaksikan rekan-rekan PNS lainnya yang sementara Olahraga pagi, dari luar pagar Kantor Gubernur Sulut. (foto: tonny/manadotoday.com)

Manado Today – Kendati telah beberapa kali dihimbau oleh pimpinan di Pemprov Sulut, namun nampaknya kedisiplinan abdi negara yang bertugas di ‘Gedung Putih’ Sulut, belum maksimal. Hal tersebut dilihat dari masih banyaknya sejumlah PNS yang bertugas di lingkup Setdaprov Sulut, yang kehadirannya, masih belum tepat waktu.
Salah satu contohnya, Jumat (09/07/2010), PNS yang bertugas dilingkup Setdaprov Sulut, melakukan olahraga senam pagi, yang dilaksanakan setiap Jumat pagi, disetiap minggu berjalan. Namun masih banyak PNS yang terlambat, dan akhirnya mereka tidak dapat mengikuti olahraga pagi tersebut, akibat pintu masuk Kantor Gubernur Sulut, telah dikunci oleh pihak keamanan yakni Satpol PP.
“Ini sesuai petunjuk pimpinan, agar bagi PNS yang terlambat datang dipagi hari olahraga ini, agar jangan dimasukan, disaat apel pagi dan olahraga tersebut sudah dimulai,” kata salah satu Sat Pol PP yang diwawancarai Manado Today, Jumat (09/07/2010) pagi.
Sementara salah satu PNS yang terlambat ketika diwawancarai manadotoday mengatakan, dirinya terlambat sebab jarak rumahnya tinggal dan kantor Gubernur cukup jauh.
“Saya tinggal diluar kota,” katanya yang meminta namanya tak disebut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading