Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Diskominfo Manado Ancam Tutup Warnet Kumabal

Aldi Mawitjere   |   8 Februari 2012 – 19:00 WITA
Kepala Dinas Kominfo manado

Ferry Soetanto SSos MM

Manado, (manadotoday.com) – Menindaklanjuti instruksi Walikota GS Vicky Lumentut terhadap warung internet (Warnet) di Kota Manado, Kepala Dinas Kominfo, Ferry Soetanto SSos MM, langsung mengeluarkan warning. Menurut mantan Camat Tikala itu, pihaknya tidak akan segan-segan menutup warnet yang enggan mengindahkan instruksi Walikota tersebut.
“Kita tidak akan mengeluarkan rekomendasi kepada pemilik usaha warnet yang memberikan ruang bagi anak sekolah saat jam belajar,”ujar Soetanto didampingi Kepala Seksi Pelayanan Pers dan pengelola media center kota Manado, Frangki Mocodompis SSos MSi.
Lanjut dikatakannya, tidak akan segan-segan mencabut ijin usaha bagi warnet yang tidak mau bekerjasama dengan program pemerintah kota Manado.
“Tidaka ada alasan bagi pemilik warnet untuk tidak menunjang program Pemkot Manado, mengingat tahun lalu kita telah menyebarkan surat edaran tarkait hal itu,”terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading