Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Diskop UKM Perindag Minsel, Akui Belum Mengetahui Kenaikan Harga Sembako

David Masengi   |   11 Desember 2011 – 19:37 WITA

Amurang, MTC – Menyusul adanya keluhan warga terkait harga sembilan bahan pokok (sembako) yang mulai mengalami kenaikan di sejumlah Pasar Tradisional Minahasa Selatan.
Dinas UKM dan Perindag Minsel melalui Kepala Dinas Wempie Mononimbar, mengakui bahwa sampai saat ini pihaknya belum mengetahui kenaikan harga sembako di sejumlah Pasar Tradisional yang ada di Minahasa Selatan, yang dilakukan secara sepihak oleh para pedagang.
”Saya akan cek dulu, apa benar ada pedagang yang menaikkan harga sembako secara sepihak,” ujarnya ketika dihubungi manadotoday, Minggu (11/12/2011) terkait kenaikan harga sembako di sejumlah Pasar tradisonal di Minsel.
Diungkapkan Mononimbar, bahwa pihaknya akan membentuk tim guna memantau harga sembako di sejumlah Pasar dan Supermarket yang ada di Minahasa Selatan, dan jika didapati ada pedagang yang menaikkan harga sepihak tentunya akan diberikan sangsi tegas.
”Saya akan membentuk tim yang akan memantau harga sembako di sejumlah pasar tradisional di Minsel,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading