Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Warga Langowan Dukung Diskusi Publik Calon Bupati Minahasa 2012

Staff Manado Today   |   23 September 2012 – 21:21 WITA

LANGOWAN (manadotoday.com) – Persekutuan Mahasiswa Kristen Langowan (PMKL), akan melaksanakan diskusi publik Bakal Calon Bupati Minahasa 2012, pada 20 Oktober mendatang.

Pelaksanaan diskusi ini pun langsung mendapatkan sambutan baik serta dukungan dari masyarakat di Kecamatan Langowan.

Menurut mereka, pelaksaaan diskusi seperti ini sangat perlu karena dapat bermanfaat bagi warga Minahasa khususnya warga Langowan sebagai sebuah pendidikan politik, agar pada Pemilukada Minahasa yang akan digelar bulan Desember depan mereka tidak akan salah memilih calon mereka.

“Ini sangat penting untuk masyarakat Minahasa dan terlebih khusus warga di Langowan agar tidak salah pilih saat Pemilukada mendatang. Ini merupakan dorongan terbentuknya Kota Langowan yang telah lama menjadi impian warga” jelas Maxi Korua, warga Desa Walantakan, Kecamatan Langowan Utara.

Sementara itu Gerry Rawung, yang adalah ketua panitia Diskusi Publik Bakal Calon Bupati Minahasa, meminta pada seluruh masyarakat Langowan untuk memberikan dukungan mereka demi suksesnya acara ini.

“Kami selaku panitia memohon dukungan masyarakat Langowan demi terselenggaranya acara ini” Ujar Ketua Panitia. (staf)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading