Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Disnakertransos Awasi Ketat 119 Perusahaan dan 413 Tenaga Kerja

Staff Manado Today   |   10 Agustus 2011 – 23:27 WITA

Ratahan Today – Pemerintah Kebupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos) terus melakukan pendataan serta pengawasan terhadap jumlah usaha dan tenaga kerja yang ada di Kabupaten Mitra.

Dari hasil pendataan sementara, di Kabupaten Mitra terdapat 119 perusahaan multifungsi, serta 413 tenaga kerja.

Menurut Kepala Bidang Pengawasan Ketenagakerjaan Disnakertransos Sartje Kading SPd , perusahaan dan tenaga kerja yang didata tersebut, masih bersifat data sementara dan dipastikan ke depan akan bertambah baik dari pendirian perusahaan maupun dari segi tenaga kerja.

’’ini baru data sementara yang kami dapat di lapangan, ’’ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa Perusahaan dan Tenaga kerja tersebut, untuk saat belum dipungut retribusi, karena tidak masuk pada target PAD di Disnakertransos .

”Kami tidak melakukan pungutan retribusi, karena tidak ada PAD. Namun terus melakukan pengawasan di lapangan sesuai dengan Tupoksi kami, ’’terang Kading. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading