Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Disparbud Manado Terus Tingkatkan Disiplin PNS

Aldi Mawitjere   |   18 Oktober 2011 – 20:16 WITA

Manadotoday,com, Manado – Guna mengoptimalkan kinerja dan program sebagai kota model ekowisata, pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado, DR Peter Karbert Bartje Assa ST Phd, terus meningkatkan disiplin terhadap para staf Pegawai Negeri Sipil (PNS) di instansi tersebut.

“Kita terus mengoptimalkan displin PNS seperti halnya absensi sidik jari serta apel pagi dan sore,”ujar mantan kabag pembangunan tersebut.

Lebih jauh dikatakannya, pembenahan internal yang dilakukannya guna mamacu program dan menunjang visi manado kota model ekowisata serta misi menadikan manado sebagai kota yang menyenangkan.

“Tentunya, setelah pembehan internal kita telah lakukan, maka selanjutkan Disparbud akan mantapkan koordinasi keluar dengan mitra kerja yang ada termasuk para pelaku usaha pariwisata serta SKPD terkait,”kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading