Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Disparbud Mitra Bakal tak Dimerger

Redaksi Manado Today   |   4 Januari 2011 – 13:28 WITA
Ratahan Today– Kekhawatiran sejumlah kalangan terkait bakal dimergernya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) dengan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo), bakal direspon positif pihak Provinsi Sulut yang sedang melakukan kajian Peraturan Daerah (Perda) tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Mitra.
Pasalnya, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan merupakan instansi yang patut berdiri sendiri mengingat ruang lingkup kerja yang luas dan perlu mendapakan perhatian khusus dari pemerintah. “Saat ini perda terakit perubahan struktur OPD sementara dilakukan kajian oleh pihak Pemprov Sulut,” ujar Kabag Humas Setdakab Mitra, David Lalandos AP kepada manado today.
Menurutnya, Disparbud yang sebelumnya digabung bersama yang Dishubkominfo dalam perda yang ditetapkan akhir tahun 2010, kemungkinan besar akan berdiri sendiri ditambah bagian dari Dinas Pendidikan yakni Pemuda dan Olahraga, sehingga berbunyi Disparbudpora.“Ini menjadi bahan pertimbangan pihak Pemprov dalam melakukan kajian. Dan kemungkinan besar Disparbud akan tetap berdiri sendiri ditambah Pemuda dan Olahraga dari Dinas Pendidikan,” ujar Alumnus STPDN ini. (evel)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading