Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Disparbud Tegaskan Pengurusan TDUP tak Dipungut Biaya

Aldi Mawitjere   |   17 Oktober 2011 – 22:03 WITA

peter assa

DR Peter Karbet Bertje Assa ST Phd

Manadotoday.com, Manado – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemkot Manado DR Peter Karbet Bertje Assa ST Phd menegaskan bahwa pengurusan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) tidak dipungut biaya alias gratis.

“Sejak awal saya telah menegaskan pengurusan TDUP itu gratis. Jadi adanya isu bahwa pihak Dispabud telah mematok harga bagi pelaku usaha pariwisata Rp 1,5 Juta itu tidak benar,”ujar Kadis yang juga menjabat Sekretaris Pariwisata definitif tersebut kepada wartawan Selasa (17/10/2011) di ruang kerjanya.

Lebih jauh Assa menuturkan bahwa sejak masuk menjabat sebagai Kadisparbud, pihaknya terus melakukan pembenahan internal. Jadi semua staf yang berada di tempat itu mendapat bimbingan dan arahan untuk melakukan yang terbaik berdasarkan mekanisme dan aturan yang ada.

“Setiap apel saya terus mengarakan para staf untuk melaksanakan tugas dan fungsi sesuai aturan, termasuk tidak sekalipun melakukan pungutan,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading