Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Dispenda Sulut Gelar PKS bagi Pegawainya

Manado Today   |   10 Mei 2011 – 20:07 WITA

Manado Today – Dalam rangka meningkatkan kualitas serta kinerja dari masing-masing pegawai, Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sulut, memberikan Pelatihan Kantor Sendiri (PKS) untuk seluruh pegawainya. Hal itu disampaikan Kepala Dispenda Sulut, Edwin Silangen.Dijelaskannya, dalam program PKS ini, dilakukan pelatihan administrasi kantor, keuangan sekaligus pemantapan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

“Pelatihan ini dilakukan setiap Jumat usai jam kantor selesai,” ujar Silangen.

Lanjutnya mengatakan, dalam program PKS ini, sekaligus juga melakukan pengawasan kepada pejabat eselon IV dan staf, terlebih bagi mereka yang bertugas di Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD).

“Program ini juga, wajib diikuti setiap pegawai di Dispenda, namun tanpa mengganggu pelayanan ke masyarakat karena dilakukan setelah jam kantor selesai,” terang Silangen.

Ia menambahkan, dalam pembawah materi dalam program PKS ini, yakni para pegawai Dispenda yang telah berpengalaman, atau yang telah mendapatkan penghargaan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat dari Dispenda. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading