Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Disperindag Bitung Akan Gelar Operasi Pasar

Aldy Monareh   |   3 Agustus 2012 – 11:53 WITA

Antisipasi Kenaikan Sembako Menjelang Lebaran

BITUNG, (manadotoday.com) – Mengantisipasi kenaikan harga sembilan bahan pokok (Sembako) menjelang hari Raya Idul Fitri, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bitung rencananya akan melakukan operasi pasar.

”Menjelang Lebaran akan dilakukan Operasi Pasar di sejumlah tempat di Kota Bitung,” terang Kepala Disperindag Bitung Ferry Bororing kepada manadotoday.com..

Meskipun kata Bororing saat ini, pihaknya belum bisa menentukan kapan akan dilaksanakannya Operasi Pasar ini, karena masih menunggu konfirmasi Disperindag Provinsi.

”Tapi yang jelas Operasi Pasar akan tetap dilakukan,” jelasnya.

Ditambahkannya Operasi Pasar yang biasanya dilakukan menjelang Hari Raya lebaran, tujuannya untuk membantu warga berpenghasilan rendah yang nantinya akan merayakan Lebaran.

”Operasi Pasar disamping untuk mengantisipasi kenaikan harga tujuan utamanya untuk membantu warga berpenghasilan rendah terutama Umat Muslim yang akan merayakan Lebaran nanti,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading