Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Disperindag Himbau Warga Gunakan Cabe Kemasan

Manado Today   |   10 Januari 2011 – 20:09 WITA

Bitung Today – Mahalnya cabe diseluruh pasar tradisional maupun supermarket yang ada di Kota Bitung, akhirnya dicermati oleh pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pemkot Bitung, dimana menghimbau masyarakat agar tidak panik dan memanfaatkan cabe kemasan yang harganya terjangkau.“Cabe bukan kebutuhan pokok, jadi warga masyarakat jangan panik. Jika bisa gunakanlah cabe kemasan yang harganya lebih terjangkau,” ujar Kepala Disperindag Bitung, Drs Adry Mewengkang MBA, Selasa (10/01/11).

Disampaikannya, melonjaknya harga cabe saat ini, diakibatkan tingginya curah hujan didaerah penyuplai cabe di daerah ini, sehingga mengakibatkan pasokan cabe berkurang.

“Pasokan kurang, itu yang menjadi pemicu harga cabe sangat mahal,” terang Mewengkang. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading