Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Ekonomi dan Keuangan

Disperindag Sulut bakal Gelar Pasar Murah selama Bulan Puasa

Staff Manado Today   |   21 Juli 2011 – 16:50 WITA

Manado Today – Guna mengantisipasi kebutuhan masyarakat yang diperkirakan bakal meningkat pada pelaksanaan bulan puasa hingga Idul Fitri, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulut bakal menggelar pasar murah.

Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Sulut Janny Rembet mengatakan, pasar murah ini akan digelar sebanyak tiga kali selama bulan puasa, dengan harga 10 hingga 25 persen lebih murah daripada harga pasar biasanya.

“Kegiatan ini dapat dukungan dari distributor dan pedagang bahan kebutuhan pokok di Kota Manado,” ungkapnya.

Disampaikannya lagi, bahan pokok yang akan dipasarkan dalam pasar murah itu, yakni beras, tepung terigu, gula pasir, minyak goreng, mentega, susu, telur ayam dan berbagai produk yang banyak dicari masyarakat.

“Ini merupakan agenda rutin Disprerindag Sulut, menjelang hari besar keagamaan. Hal itu, untuk membantu masyarakat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading