Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Dispertanak Minahasa Tenggara Terus Galakkan Gentadi-4

David Masengi   |   7 Februari 2012 – 21:42 WITA

Ratahan, (manadotoday.com)–Demi menunjang Program Pemerintah Provinsi, serta progran Pemkab Minahasa Tenggara melalui Dinas Pertanian dan Pertenakan terus melakukan terobosan dan memotivikasi para petani dengan Gerakan Tanam Padi seluas Empat Hektar (Gentadi-4).
Demikian diungkapkan kepala dinas pertanian dan peternakan Mitra Ir BA Tinungki kepada wartawan, Selasa (7/2/2012) siang tadi.
Menurutnya, jajaran Dispetanak turun di Kecamatan Belang untuk melakukan penanaman padi di Desa Watuliney, sebagai wujud keseriusan Pemerintah untuk mensukseskan program gerakan tanam padi 4 hektar.
Selain itu untuk menunjang program pemerintah Pusat dan Provinsi, swasembada besar 2012.
“Kita terus memberikan dorongan kepada petani untuk tetap konsisten menggalakan Gentadi – 4, sesuai dengan intruksi dari Bupati Telly Tjanggulung,” ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading