Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Dispertanak Tomohon akan Salurkan Bibit Padi Unggul

Manado Today   |   19 Maret 2011 – 18:30 WITA

Tomohon Today – Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan (Dispertanak) Kota Tomohon Jemmy Matindas SP mengungkapkan, pihaknya akan menyalurkan bibit padi unggul kepada para petani di Kota Tomohon.

Matindas mengakui jika waktu lalu ada bibit berkualitas jelek yang diberikan kepada petani sehingga ada petani yang terancam gagal panen.

“Ya, kami telah menerima laporan soal itu dan ke depan akan diberikan bibit yang berkualitas,” ungkapnya kepada wartawan.

Diberitakan lalu, di Tara-tara Tomohon Barat, sejumlah ahan yang ditanami padi terancam gagal panen karena diserang ulat yang diperkirakan akibat bibit yang berkualitas jelek. Namun, dengan sigap Badan Penyuluhan Pertanian, Peternakan, Perikanan dan Ketahanan Pangan (BP4K-KP) di bawah pimpinan Drs Eddy Turang langsung melakukan penyuluhan sekaligus penyemprotan ulat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading