Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Dispora Juarai Lomba Sepakbola Dangdut Pemprov Sulut

Tonny Sumakul   |   28 November 2011 – 18:30 WITA

Manado, MTC – Tim sepakbola dangdut Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), menjuarai lomba sepakbola dangdut, yang dilaksanakan Pemprov Sulut dalam rangka memperingati HUT ke 40 Korpri.
Dalam pertandingan yang berlangsung di halaman kantor Gubernur, Senin (28/11/2011), tim Dispora memenangi pertandingan 6 : 1 atas tim Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut.
Gol dari BKD diciptakan oleh Rice Tires lewat titik pinalti. Kemudian gol dari Dispora masing-masing diciptakan Susi Mopangga (1 gol), Lusi Tarore (2 gol) dan Cindy Sangkiliwang (3 gol).
Pertandingan final itu, disaksikan masing-masing kedua kepala SKPD, yakni Roy Mewoh dan Roy Tumiwa.
Para pemain Dispora sendiri, mengaku bahwa kemenangan ini dpersembahkan kepada Kepala Dinas Roy Mewoh, yang hari ini merayakan HUT ke 51. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading