Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Distakot Manado Terkesan “Tutup Mata” Penerangan Jalan di TPA

Aldi Mawitjere   |   14 April 2012 – 13:26 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Penerangan jalan di Kota Manado sudah menjadi tugas Dinas Tata Kota, hanya saja dari pantauan manadotoday lampu jalan yang berada di Tempat Pembungan Akhir (TPA) seolah-olah tak dihiraukan. Alhasil, sejumlah kalangan menilai Distakot tak seiring dengan komitmen membanguna kota terlebih menunjang program Adipura kota besar.

“Jalan ini mungkin tak akan dilalui kadistakot, namun TPA yang menjadi nomor dua setelah Balikpapan ini harusnya mendapat perhatian. Karena pengawasan TPA tak akan luput dari penerangan lampu,” ujar No’ salah satu warga sumompoh.

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Julises Oehlers SH yang dikonfirmasi terkait hal tersebut tak bisa menapiknya. Bahkan upaya telah dilakukan dengan melakukan koordinasi dengan Distakot sendiri.

“Ya, betul. TPA memang perlu penerangan jalan, namun sudah mati. Kita telah berkoordinasi dengan Distakot, namun kita masih menunggu tindaklanjutnya,” kata Oehlers. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading