Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Distakot tak Segan Bongkar Bangunan Menyalahi Aturan

Redaksi Manado Today   |   17 Januari 2011 – 12:20 WITA
Bitung Today – Dinas Tata Ruang Kota Bitung, menyatakan siap membongkar bangunan yang dianggap liar, karena menyalahi aturan. Seperti perumahan yang terletak dipersimpangan jalan kelurahan Pinokalan, yang diduga milik seorang anggota DPRD yang telah memakan hampir lima meter bagian jalan.
” Jika memang tidak sesuai aturan, bangunan liar akan kami bongkar, meskipun bangunan tersebut milik anggota dewan. Dan lebih lengkapnya silahkan konfirmasi ke Kadis, ” ujar Kepala Bagian Pengawasan Dinas Tatakota Bitung,Rey Suak.
Terpisah, Kadis Tata Ruang Kota Bitung Henddry Soetanto, ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurutnya,terkait bangunan yang diduga milik salah satu anggota DPRD, hal itu sudah pernah disampaikan kepada Camat Girian, namun hingga kini belum ada tindak lanjut.
” Pihak pengembang juga kami telah surati, agar melakukan pembongkaran jika memang menyalahi aturan,” kata Sutanto, menambahkan bedasarkan informasi dari stafnya, pihak pengembang meminta ganti rugi akan area tersebut. Namun menurutnya salah satu item pada penetapan site plan disepakati untuk penetapan wilayah jalan.(lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading