Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Ditemui Mangindaan, Imam Mesjid Dukung Pembangunan Simbol Kerukunan di Manado

Aldi Mawitjere   |   6 Agustus 2012 – 18:55 WITA
harley mangindaan

Harley 'Ai' Mangindaan

MANADO, (manadotoday.com) – Rencana Pemkot Manado, untuk membangun rumah-rumah ibadah sebagai simbol kerukunan di Kota Manado, terus mendapat dukungan. Setelah Gubernur Sulut SH Sarundajang, kini Badan Ta’mirul Mesjid eks kampung Texas, khususnya Imam Mesjid sangat mendukung rencana Pemkot Manado tersebut.

Wakil Walikota Manado, Harley Mangidaan SE MSM, Senin (6/8/2012) telah bertemu Imam Mesjid bersama sejumlah jemaah yang sementara melakukan puasa.

“Mereka sangat mensupport akan program saya dan Pak Walikota untuk melakukan renovasi mesjid serta membangun beberapa rumah ibadah berdampingan,”ujar Bang Ai sapaan akrab Mangindaan.

Bahkan kata Bang Ai, mereka memberikan masukan seperti apa bangunan mesjid akan direnovasi nanti.

“Maka itu, kita akan terus komunikasikan seperti apa bentuk dan tampilan mesjid dan rumah ibadah lainnya di eks kampung texas tersebut. Sehingga kita berhadap mendapat titik temua seperti apa bangunan rumah ibadah ditempat tersebut,”tandasnya.

Namun yang pasti semuanya ada aturan dan norma-norma hukum berlaku serta kesepakatan luas berapa, bagaimana mendisainnya.

“Intinya, yang perlu diketahui masyarakat luas bahwa fenomena dari pembangunan eks kampung texas semuanya clear dan siap ada komunikas lebih baik lagi kedepan,”pungkas laki-laki fasung itu.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading