Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Tomohon

Ditemukan Ayahnya, Desly Diduga Mati tak Wajar

Staff Manado Today   |   10 Agustus 2011 – 08:15 WITA

Tomohon Today – Warga Tomohon terutama di Lingkungan VIII Kelurahan Talete I Tomohon Tengah Selasa kemarin sekitar pukul 06:00 Wita dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat. Hanya saja, kali ini ditemukan di dalam rumah.

Mayat lelaki yang teridentifikais bernama Desly Losu (39) ini ditemukan oleh ayahnya Nico Losu (72) di ruang belakang tempat menjemur pakaian.

Saat ditemukan, Desly sudah tak bernyawa. Di dekatnya ada pisau yang biasa digunakan untuk mengambil nira atau pisau tifar. Sementara kondisi mayat berlumuran darah.

‘’Saat saya bangun pagi dan hendak buang air di WC, terlihat ada kaki di ruangan belakang. Setelah dilihat, ternyata anak ketiga saya dalam keadaan tak bernyawa lagi,’’ aku Nico

Memang sejak siang sebelumnya, Desly tampak hanya banyak diam. Tak seperti biasanya. Namun, tak ada tanda-tanda jika anaknya akan pergi untuk selamanya.

‘’Saya terakhir kali melihatnya tengah malam. Lalu saya pergi tidur. Biasanya ia tidur dengan saya,’’ kata ayah Desly menahan tangis.

Sementara Sony Losu (42), kakak korban mengaku sangat terkejut ketika mendengar adiknya sudah tak bernyawa. ‘’Adik saya sebelumnya hanya mengeluh sakit kepada saya. Dia mengaku gelisah dan sepertinya ada orang yang berbisik-bisik.

Desly sebenarnya tinggal di Sorong Papua dan baru tiba Sabtu (06/08) akhir pekan lalu. Ia pulang ke Talete untuk berobat.

Begitu mendapat laporkan, petugas Polres Tomohon langsung membawa korban untuk diautopsi.

‘’Ya, korban diduga mati tak wajar. Dan, kami sementara melakukan pengembangan,’’ tukas Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading