Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Hukum dan Kriminal

Ditikam Mr X, Hendro Tewas Mengenaskan

Redaksi Manado Today   |   15 Februari 2011 – 16:00 WITA

Bitung Today – Nasib naas menimpa Hendro Kakesing (19), Warga Wangurer Timur Lingkungan II pada Minggu 13 Februari sekitar pukul 20.30 Wita. Pasalnya, korban tewas setelah mendapat tikaman oleh orang yang tak dikenal alias  Mr X, saat berada disamping Gereja Tasik Wangurer.
Kasubbag Humas Polres Bitung kepada manadotodaySelasa (15/02/2011), mengungkapkan berdasarkan saksi mata Riski Bolang (8) warga Wangurer Barat, saksi melihat korban yang mengendarai kendaraan bermotor dan dihadang pelaku yang berpakaian hitam, saat tepat di depan Gereja Tasik Wangurer. ”Korban ditikam pelaku, yang kemudian melarikan diri, ” kata Laluyan.
Berdasarkan penuturan ayah korban Hendrik Kakesing (40), sebelum kejadian anaknya sekitar pukul 17.00 WITA mendamaikan perkelahian antara David sepupunya dengan Rinto Ataseng warga Wangurer Barat, pukul 20.30 korban ke luar dari rumah keluarga Buhari Laleno yang saat itu sedang menggelar hajatan baptisan, dengan tujuan akan mengantarkan Ikan ke temannya di eks PT Rotan, hingga peristiwa maut dialami korban.
Setelah mengalami peritiwa itu, korban kemudian dilarikan ke RS Budi Mulia dan selanjutnya di RS Angkatan Laut, namun nyawa korban sudah tidak tertolong.
”Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luka tusukan di dada bagian kiri, sedalam 2,5 cm dan lebar 1,5 cm dan di TKP kami menemukan sebilah pisau 20 cm dan saat ini telah dijadikan barang bukti. Polisi sedang mendalami kasus ini, untuk mengetahui pelaku yang masih belum diketahui identitasnya,” tandas Laluyan .(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading