Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Dituding tak Mampu, Sumendap Membela Diri

Staff Manado Today   |   20 September 2011 – 09:47 WITA

Manado Today – Tudingan warga Minahasa Tenggara, yang menyebutkan enam wakil mereka di DPRD Provinsi Sulut, tak mampu memperjuangkan aspirasi terutama perbaikan ruas-ruas jalan provinsi di wilayah itu, mendapat bantahan salah satu anggota dewan Sulut James Sumendap SH.

Pada manadotoday, politisi PDI-P ini mengatakan secara pribadi dirinya merasa sangat terusik dengan munculnya anggapan yang dinilai terlampau berlebihan, sebab dirinya dengan rekan sesama anggota DPRD tetap menyuarakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat ke Pemerintah Provinsi, namun disadari pembangunan harus dilaksanakan bertahap.

“Dalam laporan kesimpulan reses kemarin, ruas-ruas jalan yang rusak kami masukkan sebagai aspirasi dan direkomendasikan, agar ditindaklanjuti pemerintah,” tegas Sumendap yang juga salah satu personil Komisi III ini.

Sementara itu secara terpisah kepala dinas PU Sulut JE Kenap menyebutkan, pihaknya saat ini sedang mengkaji mana yang menjadi skala prioritas terhadap perbaikan jalan penghubung Minsel -Mitra, sebab dengan keterbatasan anggaran tidak serta-merta seluruh ruas jalan akan diperbaiki.

“Usulan perbaikan, memang sudah ada namun dengan keterbatasan anggaran, kami akan mengkaji dulu jalan yang menjadi skala prioritas dan pasti akan ditindak lanjuti secara bertahap, sebab panjang jalan-jalan ini mencapai puluhan kilometer,” kata Kenap. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading