Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Djouhari Kansil Ditetapkan Menjadi Penasehat P/KB GMIM

Tonny Sumakul   |   2 Juni 2012 – 20:50 WITA
PKB Sinode GMIM

Dr. Djouhari Kansil diteguhkan sebagai penasehat P/KB Sinode GMIM

MOTOLING (manadotoday.com) – Dr. Djouhari Kansil MPd, yang tak lain sebagai Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), ditetapkan sebagai penasehat Pria/Kaum Bapak (P/KB) Sinode GMIM.

Kansil ditetapkan sebagai penasehat P/KB GMIM itu, dalam Ibadah Syukur Perayaan Hari Persatuan (Hapsa) P/KB Sinode GMIM, dan telah diteguhkan Pdt Dr. Sumakul, dari Sinode GMIM.

Ketua PKB Sinode GMIM Pnt. Djendri Keintjem, SH.MH mengatakan, penetapan sebagai penasehat P/KB GMIM terhadap Ketua P/KB GMIM Pniel Tuna sekaligus Ketua P/KB Wilayah Mawakom itu, merupakan hasil keputusan dari pertemuan P/KB Sinode GMIM, yang dilaksanakan di wilayah Tareran beberapa waktu lalu.

“Walaupun sehari-harinya disibukan dengan tugas Wakil Gubernur, namun diharapkan Pak Pnt. Djouhari Kansil, tetap memberikan waktu untuk menasehati setiap tugas dan program dari P/KB Sinode GMIM,” ungkap Keintjem.

Sementara Kansil sendiri, beharap agar peringatan Hapsa kali ini, seluruh anggota P/KB GMIM dapat memaknainya dan meningkatkan kulaitas iman, kedewasan rohani, pemantapan kehidupan bersama, serta menjadi ajang introspeksi dan evaluasi terhadap berbagai kegiatan pelayanan.

“Diharapkan juga anggota P/KB GMIM tetap memberikan dukungan atas program pemerintah, seperti pencapaian target MDG,s Tahun 2015, dan delapan program prioritas pembangunan Sulut 2012, gerakan sentuh tanah, sentuh air dan sentuh budaya,” tandas Kansil.

Pada perayaan syukur Hapsa P/KB Sinode GMIM, dihadiri juga Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia “Tetty” Paruntu, dan ribuan anggota P/KB Sinode GMIM. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading