Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dodik Secata B Gelar Buka Puasa dengan Anak Terlantar

Staff Manado Today   |   28 Agustus 2011 – 21:34 WITA

Buka Puasa dengan Anak TerlantarBitung Today – Sebagai bentuk kepedulian sosial, jajaran Dodik Secata B Bitung yang dipimpin oleh Letnan Kolonel Infantri Tiur Siahaan, menggelar buka puasa dengan anak terlantar dan sejumlah warga kurang mampu.

Buka puasa yang digelar di Aula Dosik Secata B, Minggu (28/8/2011) dihadiri Wakil Walikota Bitung, MJ Lomban, Dandim 1310 Letkol Infantri Hardo Sihotang, Wakil Ketua DPRD Bitung Ir Maurits Mantiri, Wakapolres Bitung AKBP A Mandagi, dan Ketua Dewan Majelis Mesjid Indonesia Bitung Mayor Infantri Ruslan Abdul Gani.

Lomban ketika membawakan sambutan memberikan apresiasi kepada Dodik Secata B, atas prakarsanya menggelar buka puasa bersama dengan anak terlantar dan warga kurang mampu.

“Semoga apa yang telah dilakukan akan memberi motifasi untuk orang lain berbuat baik kepada sesamanya,” ujar Lomban.

Sementara itu, Tiur Siahaan selaku Komandan Dodik Secata B Bitung, mengatakan buka puasa ini digelar sebagai bentuk kebersamaan dan saling membantu bagi mereka yang berkekurangan.

“Ini merupakan implementasi Iman untuk mewujudkan kebersamaan, persaudaraan sehingga akan selalu tercipta kedamaian antar sesama,” ujar Siahaan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading