Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dolongseda : Penyertaan Modal Pemkot Bitung Kurang

Aldy Monareh   |   4 Agustus 2012 – 19:02 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Penyertaan modal sebesar Rp 750 Juta yang diberikan Pemkot Bitung yang saat ini masih mengendap di BRI Bitung, sebagai modal PD Bangun Bitung mengembangkan usaha pada tahun 2012 ini, dinilai Direktur Umum PD Bangun Bitung Johanis Dolongseda masih kurang.

”Idealnya dana penyertaan modal Rp 1,5 Milyar. Sebab dana  Rp 750 juta tidak cukup,” ujarnya.

Apalagi saat ini harus dilakukan perbaikan instalasi air pada tiga bangunan Rusunawa yang setelah dilakukan kajian dengan Dinas PU memerlukan dana yang cukup banyak.

”Dana penyertaan modal ini bukan untuk operasional namun untuk mengembangkan usaha yang saat ini dikelolah PD Bangun termasuk melakukan perbaikan Rusunawa agar para penyewa tidak akan terus mengeluh,” ujarnya sembari menambahkan bahwa pihaknya akan terus mengembangkan PD Bangun ini agar nantinya menghasilkan profit. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading