Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dolongseda : Setiap Hari Kami Suplai Air ke Rusunawa

Aldy Monareh   |   22 Agustus 2012 – 15:18 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Tudingan sejumlah penghuni Rumah susun sewa sederhana (Rusunaw) yang menilai PD Bangun Bitung sebagai pengelola Rusunawa, terkesan cuek menyikapi permasalahan air bersih, dibantah oleh Dirut PD Bangun Johanis Dolongseda. Menurutnya setiap hari pihaknya terus menyuplai air ke Rusunawa.

”Tidak benar kami tidak memperhatikan masalah air bersih penghuni Rusunawa karena PD Bangun telah bekerjasama dengan PDAM yang setiap hari menyuplai air kemudian disalurkan ke setiap ruangan setiap pagi dan sore, meskipun memang dibatasi penggunaannya,” terang Dolongseda.

Diakui Dolongseda, kerusakan yang terjadi disebabkan karen sistem elektro motor mesin pompa. Dimana alat penghisap air ke penampungan tidak dapat berfungsi.

”Dan biaya perbaikan yang sementara diupayakan setelah dicek harganya sekitar Rp 30 Juta,” terangnya sembari meminta agar para penghuni bersabar menunggu pihaknya melakukan perbaikan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading