Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Domu Serah Terima Jabatan dengan Mauluddin

Tonny Sumakul   |   24 Oktober 2011 – 21:14 WITA

Manadotoday.com, Manado – Bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sulut, Senin (24/10/2011), Drs. H. Halil Domu MSi, serah terima jabatan dengan Drs. H. Sya’ban Mauluddin Mpdi, sebagai Kakanwil Kemenag Sulut yang baru.

Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut, Drs. Mecky Onibala MSi, yang mewakili Gubernur S.H. Sarundajang, dalam kegiatan sertijab itu mengatakan, pihak Pemprov Sulut menyampaikan terima kasih kepada Halil Domu, yang selama ini dalam menjadi Kakanwil Kemenag Sulut, dinilai berhasil membangun sinergi dan harmonisasi pemerintah daerah, dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang rukun dan damai.

“Kami sangat berterima kasih kepada pak Domu yang selama memimpin Kanwil Kemenag Sulut, berperan aktif dalam menciptakan hubungan sosial dengan masyarakat maupun pemerintah di Sulut,” kata Onibala.

Sementara itu, Onibala mengungkapkan, kehadiran Kakanwil Kemenag yang baru juga, yakni Mauluddin, agar semakin memantapkan komitmen masyarakat dan pemerintah Sulut, dalam menjadikan daerah ini sebagai barometer kerukunan hidup antara umat beragama di Indonesia.

“Kami juga berharap, agar kehadiran pak Mauluddin sebagai Kakanwil Kemenag yang baru, akan menjadi pilar pencapaian terciptanya momentum yang baru di Sulut, yakni menjadi pintu gerbang Indonesia di kawasan asia pasifik, serta menuju pada masyarakat yang berdaya saing, berbudaya dan sejahtera,” ungkap Onibala. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading