Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Doorbolaang Lemsel Butuh Listrik dan Air Bersih

Staff Manado Today   |   29 April 2011 – 16:11 WITA

Bitung Today – Sejumlah masyarakat Kelurahan Doorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan, rindu adanya aliran listrik. Pasalnya hingga saat ini di Kelurahan Doorbolaang masih menggunakan listrik tenaga surya.Hal ini terungkap dalam reses hari terakhir anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Bitung Jhon Dumais, Jumat (29/04/2011).

Marthen salah satu warga Doorbolaang ketika menyampaikan aspirasinya mengungkapkan bahwa, sudah sejak lama warga merindukan hadirnya aliran listrik di Doorbolaang, karena aliran listrik yang saat ini mereka pakai dengan menggunakan listrik tenaga surya tidak maksimal, terlebih ketika cuaca sedang hujan.

”Kami sudah sangat rindu akan hadirnya listrik,” ujarnya.

Bukan hanya listrik, masalah air bersih, Talud di SMP 15, dan Talud yang ada di pantai juga menjadi keluhan masyarakat.

”Kami berharap Ketua Komisi A Deprov Sulut Jhon Dumais, dapat memperjuangkan aspirasi kami, terlebih untuk pengadaan aliran listrik,” ujar Marthen lagi.

Ketua Komisi A DPRD Sulut Jhon Dumais dihadapan konstituennya mengungkapkan, seluruh aspirasi yang telah disampaikan akan ditindaklanjuti dalam rapat Paripurna DPRD Sulut, yang akan dihadiri oleh Gubernur Sulut.

”Seluruh aspirasi yang telah disampaikan akan menjadi rekomendasi saya untuk disampaikan di rapat Paripurna nanti, untuk ditindaklanjuti, yang tentunya dengan mengedepankan skala prioritas,” jelas Dumais. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading