Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dorong Pariwisata, BNI Lakukan Sinergritas dengan Garuda

Aldi Mawitjere   |   3 Maret 2012 – 18:41 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) BNI dan Garuda Indonesia akan melakukan senirgritas untuk mendorong perkembangan pariwisata dengan memberikan potongan khusus bagi pemegang kartu kredit (credit card) dan debit kredit (ATM). Demikian disampaikan CEO Regional BNI Wilayah Manado, Emil Ermindra kepada wartawan.
“Nah keterkaitan dengan BNI sebagai sesama BUMN dengan Garuda Indonesia, fasilitas akan diberikan bagi mereka yang akan melakukan perjalan wisata baik domestik maupun Internasional.
“Membeli tiket di Garuda Indonesia Travel Fair ini dengan harga murah dengan harga normal,”ujarnya.
Lanjut dikatakan Ermindra, Extra Garuda Frequent Flayer Milaenge untuk member GITF hemat 50 persen dengan BNI reward points, khusus 100 orang pertama pemegang kartu kredit style, titanium dan platinum akan menikmati cash back sebesar 25 dolar Amerika Serikat free voucher KFC, fasilitas cicilan nol persen selama tiga bulan serta cicilan bunga hingga 0,8 persen periode 6, 9 dan 12 bulan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading