Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

DPC PD Minsel Segera Gelar Muscab

David Masengi   |   20 September 2011 – 23:05 WITA

Sumual Kembali Menguat Pimpin Demokrat Minsel

Amurang Today – Setelah mendapat petunjuk dari DPP Partai Demokrat (PD) dan DPD PD Sulut, dalam waktu dekat ini, DPC PD Minahasa Selatan (Minsel), akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) PD.

John Sumual

Wakil Ketua DPRD Minsel : John RM Sumual

Ketua panitia pengarah pelaksanaan Muscab, yang juga selaku Wakil Ketua DPC PD Minsel, Jellinek Kaloh, mengatakan, pelaksanaan muscab PD Minsel, kemungkinan besar akan dilaksanakan Sabtu tanggal 24 September 2011 mendatang.

“Sesuai rencana Muscab PD Minsel, akan dilaksanakan 24 September. Kami sementara melakukan persiapan pelaksanaan Muscab tersebut,” kata Kaloh.

Beredar kabar, John RM Sumual SE SH, yang saat ini sebagai ketua DPC PD Minsel, kembali menguat untuk menakhodai PD Minsel, untuk periode 2011-2016. Pasalnya, Sumual terus mendapat dukungan dari sejumlah Ketua PAC PD Minsel, serta mendapat restu dari DPP PD Pusat dan DPD PD Sulut.

“Sumual masih mendapat restu dari DPP PD Pusat dan DPD PD Sulut, untuk kembali memimpin PD Minsel periode 2011-2016. Karena dalam penilaian DPP dan DPD PD, Sumual terbukti dalam membesarkan PD di Minsel,” ujar sumber resmi manadotoday, yang meminta namanya tak ditulis.

Sementara itu, sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) PD Minsel saat dikonfirmasi manadotoday, terkait siapa yang akan diusung untuk memimpin PD Minsel mengatakan, masih menginginkan kepemimpinan Sumual, karena dinilai mampu membesarkan PD di Minsel.

“Sesuai penilaian kami, Sumual masih layak pimpin Demokrat di Minsel. Dan dalam muscab berikut kami tetap mendukung Sumual,” uar Ketua PAC Tatapaan Frank Jull Lengkong, dan Ketua DPAC Motoling Barat, Wenly Kawengian SH. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading