Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DPC PDI Bitung Lantik Delapan Kepengurusan PAC

Staff Manado Today   |   16 Juni 2011 – 12:18 WITA

Bitung Today – Setelah melalui pelaksanaan pemilihan yang berlangsung alot dan panas, akhirnya kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demorasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Delapan Kecamatan di Kota Bitung, telah resmi dilantik.

”DPC PDI P Bitung telah menuntaskan program konsolidasi dengan melantik 8 PAC beserta susunan pengurus se Kota Bitung, sesuai mekanisme yang berlaku di PDI P,” terang Ir Maurits Mantiri Ketua DPC PDI P Bitung, kapada manadotoday, Kamis (16/06/2011).

Untuk pelantikan Pengurus PAC, kata Mantiri tidak dilakukan bersamaan, karena sebelumnya sebagai Ketua DPC PDI P Bitung terlebih dahulu Ia telah melantik 4 PAC yakni PAC Matuari, Ranowulu, Girian dan Aertembaga beberapa waktu lalu.

”Sementara 4 PAC lainnya yakni Lembeh Utara, Lembeh Selatan, Madidir, dan Maesa, dilantik oleh Sekretaris DPD PDIP Sulut, Frangky Wongkar SH pada Rabu (15/06/2011) kemarin,” ujar Mantiri.

Untuk susunan kepengurusannya, antara lain PAC Kecamatan Lembeh Utara di ketuai oleh Rita Siripe,SPd, Lembeh Selatan Sunarto Lontoh, Kecamatan Madidir dipimpin Verna Pulu, Kecamatan Maesa Franky Boy Tarumingkeng SH, Matuari Silvanus Gabriel Ganda,SH, Ranowulu Franky Maragau dan PAC Kecamatan Aertembaga diketuai Budi A.S. Medea SPi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading