Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

DPD I Didesak Segera Gelar Musdalub Golkar Tomohon

Ardi Kalumata   |   23 Agustus 2012 – 08:54 WITA
Musdalub Partai Golkar Tomohon

Musdalub Partai Golkar Tomohon beberapa waktu lalu

TOMOHON, (manadotoday.com)—Belum terpilihnya Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar 15 Agustus lalu membuat kader Partai Beringin di Kota Bunga meminta agar DPD I Partai Golkar Sulut segera menggelarnya kembali.

Pasalnya, akibat belum adanya pemilihan ketua di Musdalub, DPD I Partai Golkar Sulut akhirnya mengambil alih pelaksanaan Musdalub dan kepengurusan DPD Partai Golkar Tomohon.

‘’Dengar-dengar akan diturunkan caretaker. Makanya, segera ditunjuk siapa yang akan men jadi caretaker agar persoalan ini tidak berlarut-larut dan Tomohon segera memiliki ketua yang baru,’’ ujar Herry L Makalew dan Jemsy G Pontoh, dua kader Beringin Tomohon.

Sementara informasi yang dirangkum manadotoday.com, pihak DPD I juga diberi waktu oleh DPP Partai Golkar untuk menggelar Musdalub tersebut. Jika hingga batas waktu yang dietapkan tak juga menghasillkan ketua, akan diambil alih oleh DPP.

Apa tanggapan Jefferson SM Rumajar SE sebagai mantan Ketua DPD Partai Golkar Tomohon? ‘’Ada sejumlah figur yang bisa memimpin Partai Golkar ke depan. Tapi, yang menjadi ketua harus mampu menjaga kader partai agar bisa eksis dan mmenangkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,’’ ungkapnya.

Menurutnya, yang akan menjadi ketua nanti bukan semata-mata untuk menempatkan wakil walikota dalam waktu dekat, tapi ada agenda besar yang menanti, yakni Pemilu tahun 2014 mendatang.

Diketahui, sejumlah nama mencuat saat Musdalub 15 Agustus lalu, seperti Jimmy F Eman SE Ak yang saat ini menjabat Sekretaris DPD II Partai Golkar Tomohon yang juga Walikota Tomohon, Drs Jeffry F Motoh, pengurus DPD I yang juga anggota DPRD Tomohon, Hofny SC Kalalo SH, Wakil Ketua DPD II yang juga anggota DPRD Kota Tomohon serta Jeffrie H Polii SIK, Ketua PG Tomohon Timur. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading