Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

DPD Sulut Diharapkan Bantu Penambahan Armada Sampah

Aldi Mawitjere   |   5 Januari 2012 – 20:15 WITA
Arnold Kewas

Plt Sekkot Manado Arnold Kewas

Manado, MTC – Kunjugan DPD RI perwakilan Sulut di ruang serbaguna Pemkot Manado, Kamis (05/01/2012) tadi, tidak disiah-siakan oleh Sekretaris Kota Manado Drs Arnold Kewas. Menurutnya, Manado saat ini masih kekurangan armada pengangkut sampah, sedangkan volumenya terus meningkat.
“Manado baru mempunyai 40 armada pengangkut sampah, padahal jumlah produksi sampah sangatlah tinggi di kota Manado. Sehingga itu kami berharap kiranya DPD RI utusan Sulut dapat memperjuangkan soal armada pengangkut sampah di pusat,” terang Kewas.
Menanggapi permintaan tersebut, anggota DPD RI perwakilan Sulut tersebut berjanji akan memperjuangkan di pemerintah pusat.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading