Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

DPKPAD Minsel Salahkan Diknaspora

Staff Manado Today   |   26 Mei 2011 – 08:52 WITA

kepala Dinas DPKPAD Minsel, Drs Denny Kaawoan SE MSi

Kepala Dinas DPKPAD Minsel, Drs Denny Kaawoan SE MSi

Soal Belum Cairnya TKD Guru

Amurang Today – Terkait belum cairnya Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) untuk para guru di Kabupaten Minahasa Selatan selama lima bulan, Dinas Pengelolaan Keuangan Pendapatan Aset Daerah (DPKPAD) akhirnya persalahkan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora).

Kepala DPKPAD Drs Denny Kaawoan mengatakan, belum dibayarnya tunjangan sebesar Rp. 150 ribu perbulan, karena sampai saat ini belum ada permintaan dari instansi terkait dalam hal Dikpora.

“Mau dibayar bagaimana, sedangkan sampai saat ini belum ada permintaan pembayaran dari dinas terkait,” ujar Kaawoan, Kamis (26/05/2011).

Disampaikannya lagi, permintaan pembayaran TKD harus sesuai absen atau kehadiran guru yang dikirim masing-masing Unit Pelaksana Teknis Kecamatan (UPTK) ke Dikpora.

“Nantinya, dari data itu akan dimasukan ke BKDD untuk diverifikasi. Setelah itu baru dilakukan permintaan untuk pembayaran TKD,” terang Kaawoan lagi.

Seperti diketahui, belum terbayarnya TKD guru Minsel ini, sudah mendapat sorotan dari AGIS Minsel, melalui Wakil Ketua-nya Ronny Umboh Spd. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading