Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

DPM Pertanyakan Anggaran Penunjang Pendidikan

Staff Manado Today   |   27 Juli 2011 – 15:10 WITA

Ratahan Today – Dewan Pendidikan Mitra (DPM) mulai mempertanyakan anggaran kegiatan-kegiatan penunjang pendidikan yang tidak ditata masuk dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2011 yang mencapai kisaran 30 juta rupiah.

Ketua DPM Sammy Mandag STh didampingi Sekretaris Apolos Manoppo SE kepada wartawan mengatakan, mereka merasa kaget dan tertantang ketika anggaran untuk kegiatan penunjang pendidikan sebesar 30 jutaan yang sebelumnya tertata, kini dalam anggaran APBD 2011 sudah tidak dianggarkan lagi.

“Kami merasa heran pos anggaran sebesar 30 jutaan buat DPM tidak lagi tertata di APBD 2011. Padahal saat pembahasan DPRD Mitra Desember 2010 lalu kami DPM diundang untuk melakukan Pembahasan bersama dan disepakati akan dianggarkan dalam APBD 2011 yang membiayai kegiatan DPM. ”ujar keduanya.

Sementara itu Dewan Kabupaten (Dekab) Mitra melalui salah satu personil Badan Anggaran (Banggar) Vocke Ompi ketika dikonfirmasi mengatakan, masih akan dicek lagi buku panduan APBD 2011 apakah tertata atau tidak. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading