Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Politik

DPP Evaluasi Kinerja Pengurus Golkar Sulut

Redaksi Manado Today   |   6 November 2010 – 14:15 WITA

Jakarta Today – Kekalahan beruntun yang menimpa Partai Golkar dalam pemilihan kepala daerah di Sulut termasuk gubernur dan wakil gubernur menjadi bahan evaluasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP PG).Hal ini diungkapkan Ketua Umum Partai Golkar Ir Aburizal Bakrie melalui Koordinator Provinsi Sulut Rene Manembu kepada Manado Today di kantor DPP Partai Golkar.
”Dari tujuh pemilihan kepala daerah, baru Tomohon yang pasti menang. Minsel masih berproses dan sisanya kita kalah,” ujar Manembu.
Ini kata dia, menandakan kepengurusan dan mesin partai tidak berjalan dengan optimal.
”Untung ada Tomohon yang bisa menyelamatkan muka Golkar di Sulut. Ini dikarenakan mesin Partai Golkar di Tomohon berjalan dengan baik ditambah militansi kader dan simpatisan yang begitu kuat,” tukas Manembu.

Ditambahkannya, dalam waktu dekat akan melakukan evaluasi dan konsolidasi partai untuk pemenangan tahun 2014 mendatang. ”Kalau kondisi seperti sekarang ini, kita sulit menang di tahun 2014,” kunci Manembu. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading