Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Politik

DPP Golkar Evaluasi Kinerja, Posisi Vreeke Terancam

Redaksi Manado Today   |   8 November 2010 – 09:38 WITA
rene manembu

Rene Manembu

Jakarta Today–Kegagalan Partai Golkar dalam Pilkada di Sulut menjadi perhatian serius Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sehingga akan melakukan evaluasi. Dengan kegagalan tersebut, posisi Drs Stefanus Vreeke Runtu sebagai Ketua DPD I Partai Golkar terancam.
Saat ditemui di kantor DPP Partai Golkar, Koordinator Provinsi Sulut Rene Manembu mengungkapkan, jika dievaluasi ternyata kepengurusan yang tak jalan sebagaimana mestinya, untuk membuat partai tetap eksis dan besar, tentunya akan ada reposisi.
”Ya, kita tidak mau terus-menerus seperti ini. Evaluasi maksudnya untuk mencari solusi bagaimana ke depan untuk menjadi yang lebih baik,” tegas Manembu.
Ditambahkannya, jika memang akan kegagalan ada pada kepengurusan, berarti harus ada penyegaran. ” Ini semua untuk kebesaran partai,” kuncinya.
Diketahui, dari tujuh Pilkada di Sulut, Golkar hanya menaang di dua daerah, yakni Tomohon dan Minsel. Tomohon sudah pasti karena telah menang di MK. Sementara untuk Minsel masioh sementara berjuang di MK pasca Pilkada putaran kedua yang dimenangkan pasangan Paruntu-Tandaju atau lebih dikenal dengan sebutan Pantas. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

  • wahyudi barik mengatakan:

    kegagalan Golkar dalam pertarungan pilkada kemarin,bukan kesalahan dri ketua wilayah golkar sulut,melainkan bx kader golkar yg sdh d beri posisi dlm legislativ tdk ambil bagian dlm pertarungan pilkada.contoh yg kita lihat,manado,pertarungan pilkada manado,bx anggota golkar yg mendukung calon dari partai lain,ini kan tdk masuk d akal,jangan ada istilah abis manis sepah d buang,klo pendapat saya..anggota glkar sendiri harus introspeksi diri,anda d besarkan d golkar,meniti karir lewat golkar,bahkan anda sukses saat ini lewat golkar,jadikan golkar itu bagian jantung dlm hidup anda….

  • roger mengatakan:

    Kegagalan golkar dalam pemulikada sulut,khususnya untuk pilgub adalah kesalahan Rene Manembu yang mendukung Ely lasut dan tely tjanggulung.

    Seharusnya yang dipecat itu si Rene Manembu.

  • reiner mengatakan:

    Kalu di lihat di sisi lain pak rene tidak salah karena dia sudah mengkordinator pengurus2 partai golkar di sulut HARUS SIAP.. tetapi hanya ketua PG yg terlalu berambisi (mencari jabatan yang tinggi) sehingga menimbulkan kinerja yang tak bagus..

    Terima kasih Wassalam

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading