Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

DPPKAD Gunakan Sistem Wi-Fi

Staff Manado Today   |   27 Mei 2011 – 17:59 WITA
Foto Ir Harold V Lolowang MSc

Foto : Ir Harold V Lolowang MSc

Tomohon Today – Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Tomohon terus melakukan peningkatan pelayanan. Untuk mempermudah proses pencairan, kini digunakan sistem Wi-Fi.

Dengan sistem tersebut, terutama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang akan mencairkan dana, tinggal membuka data mereka di komputer atau laptop di sekitar kantor DPPKAD.

”Dari situ, para bendahara bisa langsung memasukkan data lewat internet ke komputer di loket,” ungkap Kepala DPPKAD Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc kepada manadotoday.

Bukan hanya itu, mulai 6 Juni mendatang, di sekitar kantor DPPKAD akan dibuka loket Bank Sulut. Sehingga pencairan dilakukan di satu lokasi dan tidak bolak-balik lagi.

”Kedepan, semua kebutuhan untuk pencairan seperti foto copy, meterai dan lainnya sudah akan berada di lokasi DPPKAD,” tukas Lolowang.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • joni mengatakan:

    salut utk pelayanan yg baik, krn semua ini telah diatur dalam permendagri jd harus dilaksanakan. waktu lalu karena tidak melaksanakan perintah permendagri yah mau-maunya kadis YL saja cair atau tidak, tarik tunai atau tarik di bawah meja atau tarik melalui sp2d~~seenak perutnya saja. sedangkan hak ndak dibayar apalagi minta sumbangan atau bantuan~~wah
    saat ini memulai yg baru dgn segala perobahannya~~ tentang sistem wifi, gimana maksudnya sdgkan jaringan web/internet di pemkot sdh diblokir krn persoalan rekening.
    selanjutnya ttg fotocopy, meterai dll benda yg diperlukan untuk pencairan katanya sudah ada di dinas ini~~ kalau gratis yah okey tapi kalau bayar yah akan berbisnis dang ini dinas kasihan pengusaha ekonomi lemah yg bayar pajak tiap tahun porsinya diambil alih, lagian masakan dinas berbisnis ~~ mudah2an gratis untuk pelayanan

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading