Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

DPR RI Harapkan Kepemimpinan GSVL-Ai Langgeng

Aldi Mawitjere   |   12 Desember 2011 – 16:45 WITA

Terkait Suap-suapan Kue Ulang Tahun

Kepemimpinan GSVL - Ai diharapkan tetap langgeng

Manado, MTC – Ada cerita menarik dibalik kunjungan komisi XI DPR RI di Kota Manado, akhir pekan. Kenapa? Setelah membaca media lokal, cetak maupun internet satu tahun kepimpinan GSVL – AI yang saling menyuapkan kue ulang tahun pertanda keharmonisan keduanya terus terjalin dalam memimpin kota Manado, langsung mendapat respon positif personil komisi XI tersebut.
“Kita berharap Vicky-Ai tetap kompak hingga akhir masa jabatan. Moga lengeng hingga empat tahun kedepan, mengingat barusan merayakan satu tahun kepemimpinan,”ujar ibu Vera, personil Komisi XI DPR RI tersebut.
Dilain pihak Ketua Komisi XI DPR RI Harry Azhar Azis mengingatkan kaduanya, karena tak banyak pasangan pemimpin daerah di Indonesia hungannya berakhir harmonis.
“Kebanyakan baru dua tahun sampai tiga tahun sudah terjadi masalah-masalah sehingga bermusuhan. Bahkan ada daerah yang belum setaggun kepemimpinan sudah tidak lagi sejalan. Jadi ini harus diperhatikanb. Kalau bisa pasangan Walikota dan Wakil Walikota seperti ini harus menjadi contoh dan teladan bagi daerah lain,”jelas Azis.
Lanjut dikatakannya agar acara suap-suapan tidak hanya dilakukan saat satu tahun kepemimpinan namun hingga akhir kepemimpinan.
“Intinya walikota dan wakil harus saling menopang dan berkomukasi sehingga agar kedepan bisa langeng. Jadi banyak selamat atas satu tahun kepemimpinan,”tuturnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading