Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Ekonomi dan Keuangan

DPR RI Tinjau Ketersediaan Energi Listrik di Sulut

Redaksi Manado Today   |   11 April 2011 – 15:23 WITA

Manado Today – Komisi VII DPR RI akan melakukan peninjauan ke Sulawesi Utara (Sulut), terkait ketersediaan energi listrik yang sering dikeluhkan masyarakat. “Kunjungan Komisi VII DPR itu akan diterima Wakil Gubernur Sulut Djauhari Kansil, sekaligus menyampaikan persoalan ketersediaan energi listrik yang ada,” kata Kabag otonomi dan Hubungan Antar Lembaga, Biro Pemerintahan Pemprov Sulut, James Kewas, Senin siang.

Tim tersebut yang terdiri 20 anggota DPR RI dan dipimpin Teuku Riefky Harsya itu, akan mengawali peninjauannya di Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Lahendong Kabupaten Minahasa.

Kemudian melanjutkan diskusi juga dengan manajemen PT PLN wilayah Sulut, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (Sulutenggo), PT Pertamina Geothermal dan BATAN. Agenda lainnya adalah peninjauan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan serta ditutup dengan peninjauan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di pulau Bunaken, Kota Manado. “Kegiatan resmi DPR RI ini memang memiliki manfaat besar bagi daerah, karena bisa diketahui kondisi kelistrikan yang ada,” jelasnya. (ant/her)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading