Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DPRD Apresiasi Perusahaan Besar di Bitung

Aldy Monareh   |   20 Agustus 2012 – 21:36 WITA

Bayar THR Tepat Waktu

BITUNG, (manadotoday.com) – Apresiasi diberikan sejumlah penghuni gedung kerucut (sebutan untuk gedung DPRD Kota Bitung) terhadap sejumlah Perusahaan besar di Kota Bitung. Pasalnya pihak perusahaan tepat waktu merealisasikan Tunjangan Hari Raya (THR) yang merupakan hak karyawan.

”Ini artinya perusahaan tahu kewajibannya sehingga tidak mengabaikan hak para karyawan,” terang anggota Komisi A DPRD Bitung Fenny Lumatauw.

Hal ini didasarkan kata Lumatauw, dalam monitoring THR yang dilaksanakan oleh Komisi A,seminggu sebelum Idul Fitri di sejumlah perusahaan besar seperti PT Bimoli, Indofood, Aliance Food International, PT MNS, Sinar Proorfood dan PT Deho didapati perusahaan ini sudah membayar THR para karyawan Muslim.

”Begitupun hingga kini belum ada aduan karyawan menyangkut THR. Hal ini mengindikasikan bahwa pihak perusahaan di Bitung sudah sadar akan kewajibannya,” terang Lumatauw.

Meski begitu Ia juga menyatakan jika ada karyawan Muslim yang tidak menerima THR di hari raya silahkan mengadukan hal ini ke instansi terkait dalam hal ini Disnaker atau DPRD Bitung sebagai rumah aspirasi Rakyat.

”Silahkan mengadu jika ada permasalahan dengan THR. Dan kami akan menindaklanjuti jika ada keluhan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading